Kamis, 17 Maret 2016

Hal Penting Wajib Diketahui & TOS (Terms of Service)

DURASI pengobatan dan TOS (Terms of Service)

1. Sangat penting diketahui bahwa Hepa B tidak seperti penyakit flu atau demam yang cukup membeli obat diwarung sudah bisa sembuh dalam hitungan hari. Ini adalah HEPA B, bukan sakit biasa. Diperlukan keuletan, kesabaran, waktu yang panjang, keyakinan, serta doa agar bisa sembuh (HBsAg menjadi negatif). Dengan demikian jangan berharap langsung muncul respon positif yang signifikan hanya dalam hitungan hari dengan herbal saya, bahkan ini juga berlaku buat pengobatan lain seperti antiviral, suplemen atau injeksi pegasys/interferon yang butuh waktu bertahun-tahun konsumsi. Hepatitis B tidak bisa sembuh dengan instan!

2. WAJIB bagi anda melakukan test HBsAg kuantitatif SEBELUM BEROBAT untuk melihat perubahan terukur yang terjadi setelah pengobatan. Menilai pengaruh herbal saya hanya dengan menggunakan perasaan sama sekali tidak bisa dijadikan alat ukur yang valid, yang bisa hanyalah HBsAg kuantitatif.. Selain HBsAg kuantitatif sebenarnya HBV DNA juga penting, tapi ini hrganya mahal, jika anda tidak bermasalah dengan itu, maka sy sarankan juga dilakukan pemeriksaan, tp tes HBV DNA tidak wajib, hanya untuk yang bisa saja. Untuk kali ini mari kita kesampingkan parameter lain seperti SGOT dan SGPT dan bilirubin. FOKUS utama pengobatan adalah HBsAg kuantitatif, jika titernya bisa ditekan atau dihilangkan, maka parameter lain juga akan mengikuti (SGOT, SGPT, bilirubin, HBV DNA, dll)

3. Lakukan pemeriksaan HBsAg KUANTITATIF terjadwal 1 kali dalam 2 atau 3 bulan tergantung kondisi finansial anda untuk melihat progress yang terukur selama pengobatan. Jika terjadi penurunan titer berarti pengobatan berdampak baik bagi anda, dan kesembuhan semakin dekat dengan anda. INGAT titer HBsAg >0.05 berarti reaktif, target kita adalah menurunkan titer menjadi <0.05. Makin TINGGI titer HBsAg sebelum berobat maka berarti makin banyak pula waktu yang anda butuhkan untuk mencapai titer HBsAg <0.05.

4. WAJIB bagi anda untuk melakukan pemeriksaan di lab yang sama (konsisten). Beda lab menghasilkan beda laborat. Saya sangat sarankan untuk cek di lab Pro*ia, Karena alat2nya sudah tersertifikasi sehingga hasilnya akurat dan bisa dipercaya. Harga cek HBsAg kuantitatif di tempat saya adalah 300 ribuan, tentative tergantung lokasi anda.

5. Saya tidak memberikan jaminan kesembuhan bagi anda, INTINYA ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi penyembuhan anda. TAPI dengan MENGIKUTI saran saya diatas, Insya Allah kesembuhan juga bisa menjadi milik anda. Yang perlu diingat, ini bukan sakit biasa, anda WAJIB MINUM RUTIN TIDAK PUTUS, POLA HIDUP SEHAT serta HINDARI PANTANGAN jika ingin cepat sembuh.



Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar